Setelah Nikita Mirzani memutuskan berhijab, kini giliran pesinetron cantik Jhessica Vee juga melakukan hal yang sama. Sebelumnya, pemain sinetron Nada Cinta ini lekat dengan imej sosialita seksi nan glamour. Diakuinya, dirinya mengenakan hijab setelah mendapat wejangan dari Ustaz Abdul Somad.

Seperti dilansir Liputan6.com (3/8) Vee menuturkan, “Aku sudah capek aja sih dengan seksi seksi. Makanya aku sekarang memilih hijrah dengan mengenakan hijab. Sebelumnya juga dapat arahan dari Ustaz Abdul Somad pas ketemu di bandara, dia yang akhirnya menguatkan aku untuk berhijab,”

Lanjutnya menambahkan, “Pas di Bandara Ustaz Abdul Somad bilang ‘jangan takut ada Allah’. Jadi kayak diarahin sama beliau. Terus akhirnya datang ke kajian-kajian dan akhirnya makin yakin,”

Pilihan Jhessica Vee untuk berhijab juga karena dirinya yang jenuh dengan kehidupan pribadinya. Jhessica ingin menghilangkan kehidupan glamor yang kerap dilakukannya.

“Pertama jenuh, kedua aku sudah lama sendiri. Apalagi dengan kehidupan aku yang glamor, sosialita, orang juga pada takut sama aku buat mendekati. Aku berdoa kepada Allah dan ini mungkin sudah jalan aku,” ujar Jhessica Vee.