Alhamdulillah ada kabar menyejukkan ditahun 2018 setelah Fenita Arie, kini giliran Kartika Putri yang memutuskan untuk berhijrah.

Seperti dilansir Liputan6.com Sabtu (10/2/2018), Kartika Putri bercerita bagaimana dirinya sudah banyak berbuat dosa. Terutama karena ia selama ini selalu tampil dengan pakaian terbuka. “Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya..” ungkap Kartika Putri.

Ketakutan Kartika Putri semakin bertambah ketika dirinya diberitahu kalau foto-fotonya selama ini bisa mengundang nafsu para kaum adam. “Setiap kali laki laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah),” paparnya.

Karena alasan itu lah, Kartika Putri memutuskan untuk menutup auratnya. Hal itu dibuktikan Kartika dengan menghapus foto-foto lamanya dengan pakaian terbuka dari Instagram pribadinya. Ia hanya menyisakan semua foto-fotonya mengenakan hijab.

Tak ingin menambah dosa, Kartika Putri juga minta pada semua orang untuk menghapus semua foto-fotonya sebelum berhijab.

“Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin,” ungkapnya.