Nikita Mirzani berencana umroh dengan kekasihnya. Lewat video yang diunggah channel youtube Cumicumi, Nikita membeberkan bahwa selalu ada yang spesial di setiap perjalanan umrohnya.

“Spesialnya, awalnya berangkat umroh sama almarhum Papa, yang kedua berangkat umroh dalam keadaan hamil sendiri, yang ketiga berangkat umroh sama insya Allah menjadi pasangan dunia akhirat.” katanya.

Saat ditanya mengenai rencana berhijab, Niki menjelaskan bahwa ia akan berhijab tahun depan. “Insya Allah tahun depan pakai kerudung ya. he-he-he” ungkapnya.

Namun Nikita tidak ingin memastikan hal itu terlebih dahulu karena ia ingin fokus pada ibadah umrah. “Umrah aja dulu nanti lihat ke depannya gimana.”

Terlebih, Nikita juga ingin menikmati proses. Ia tak ingin memakai hijab hanya karena diminta orang atau paksaan. “Proses. Karena lebih bagus kalau pakai hijab itu bukan karena paksaan dari orang atau ingin berubah karena seseorang tapi memang karena dirinya sendiri dan karena Allah SWT.”

Lantas bagaimana pendapat kekasih terkait rencana Nikita yang akan berhijab? “Dia syok, dia kaget tapi dia senang sekali.” tandasnya.

Seperti kita ketahui, kisah asmara artis Nikita Mirzani akhir-akhir ini mencuat ke publik. Niki awalnya ingin merahasiakan hubungannya dengan Dipo Latief. Ia sering mengunggah kebersamaannya namun wajah sang pacar ditutupi stiker.

Namun beberapa waktu yang lalu akhirnya terkuak sosok pacar yang selama ini Nikita rahasiakan. Bukan orang sembarangan, Dipo Latief merupakan putra kedua dari konglomerat dan mantan Menteri Tenaga Kerja era Soeharto yang bernama Abdul Latief.

Tak tanggung-tanggung, Dipo Latief adalah Presiden Direktur/CEO dan Komisaris PT Tata Disanta dan PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation.