yoki & yani owner yoya hijab2

YOYA HIJAB

Yoya Hijab, banyak yang menyangka kami mendompleng nama kompetitor kami dalam berniaga hijab yaitu Zoya. Brand kami memang mirip, tapi di sini kami jelaskan bahwa nama Yoya sama sekali tidak meniru Zoya, karena jelas sekali Yoya Hijab punya arti yang khusus dan khas.

Yoya merupakan singkatan dari Yoki dan Yani. Siapa Yoki dan Yani? Mereka berdua tidak lain dan tidak bukan adalah owner dari Yoya Hijab. Akrabnya nama Yoya dengan Zoya terjadi murni karena kebetulan, tanpa ada unsur kesengajaan. Yoki dan Yani ingin membesarkan usaha berjualan hijab grosir mulai dari bawah, makanya dengan dasar kebersamaan sebagai pasangan suami istri, mereka menyatukan nama mereka berdua dan dijadikan sebagai nama toko hijab mereka. Terciptalah nama Yoya Hijab.

Berdiri tepatnya di tahun 2012, Yoki dan Yani merintis usaha mereka ini dari nol. Mulai dari berjualan di emperan toko di salah satu pusat grosir terbesar Thamrin City, sekarang Yoki dan Yani dengan brand Yoya Hijab mereka telah memiliki tiga toko di Thamrin City dengan omset yang bisa dikatakan sudah mampu bersaing dengan brand-brand hijab besar.

Kini, Yoya Hijab mulai bergeser dari perniagaan offline di toko, ke berjualan online lewat website www.yoyahijab.com, facebook di Yoya Hijab dan twitter @yoyahijab. Pergeseran teknologi dan budaya belanja masyarakat Indonesia, memaksa enterprenuership seperti Yoya Hijab untuk Go Online. Pantang menyerah dalam berusaha, Yoya Hijab mendeklarasikan tokonya sebagai salah satu toko grosir hijab online nomor satu di Indonesia.

Baik toko offline dan toko online Yoya Hijab saat ini melayani pesanan grosir hijab sampai ke luar daerah se-Indonesia, bahkan beberapa Negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Seperti Malaysia, Brunei dan beberapa Negara lainnya.

Keunggulan dimiliki Yoya Hijab adalah dari sisi produknya. Dengan kualitas bahan yang tidak pasaran serta ragam motif unik, maka tak heran produk Yoya Hijab banyak diminati oleh pelanggan. Pelanggan Yoya Hijab puas dengan hasil produksi, karena bahan dan motif yang kami sajikan berbeda dan eksklusif dibandingkan dengan brand-brand hijab lain, termasuk brand hijab besar, kami akui, kami sanggup bersaing.

Yoya Hijab saat ini telah memproduksi ribuan hijab setiap harinya, dan alhamdulillah semua hasil produksi ludes habis di kirim ke langganan reseller, maupun pembeli-pembeli eceran. Selain hijab, saat ini Yoya juga memproduksi pakaian wanita dengan nama Yoya Fashion. Ternyata respon dari pelanggan pun bagus, tak jarang banyak pelanggan langsung memborong produk ini. Ekspansi bisnis ini menandakan selama dua tahun berdiri, korporasi Yoya telah berkembang dengan sangat pesat.

PT YOYA PUTRI BUSANA

Yoya Hijab Pusat Grosir Online Hijab Pashmina dan Segi Empat serta menjual pakaian wanita yang fashionable, modern, dan beda dari yang lain. YOYA berasal dari nama Yoki & Yani, sang owner.


 

 

QUICK LINKS