Di usianya yang telah mengijak 27 tahun, ada yang berbeda dari penampilan ibu dua anak ini. Ya, foto saat dirinya tengah merayakan ulang tahun menjadi sorotan warganet.

Foto yang diunggah pada 8 April 2018 kemarin ini memperlihatkan mantan istri Atalarik Syach ini mengenakan hijab. Dalam balutan pakaian putih dan hijau, Tsania tampak begitu cantik.

Rupanya penampilan Tsania berhijab ini malah dipuji warganet. “27 and blessed ! Thankyou Allah SWT for everything,” tulis Tsania pada caption fotonya.

Unggahan yang memperlihatkan Tsania berhijab dan sangat cantik ini tentu saja dibanjiri komentar warganet.

“Tambah cantik dech pke hijab,,,, alhamdulillah.” kata akun @ernainug.

“Hbd shayy…pake hijab gitu manglingi lho…tambah cantikk,” kata akun @tmr4408.

“Cantik kak masyaa Allah, semoga istiqomah @tsaniamarwa54 selalu dalam lindungan Allah. aamiin,” kata akun @putrirabbani.

“Subhanallah cantik banget sih kalo pake hijab @tsaniamarwa54,” kata akun @dickybarokah08.

“MasyaAllAh @tsaniamarwa54 insyaAllAh istiqomah diberi kemantapan tuk berhijab dan dimudahkan segala langkahnya..BarakaAllAhu fiikum..Aamiin,” kata akun @cochoklat.

Tentunya Tsania bersyukur dengan nikmat yang Tuhan beri kepadanya. Meski ia masih dirundung masalah, namun ia percaya jika permasalahan tersebut akan selesai. Ya, hingga kini Tsania Marwa masih kesulitan untuk bertemu dengan anaknya.

Maka dari itu, ia membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Sebenarnya ia pun tak ingin cari masalah. Yang dia inginkan juga berdamai.

Namun ia mantap menguatkan hatinya, karena ia ingin bertemu dengan kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Ia hanya ingin hak nya sebagai seorang ibu mendapat keadilan.

Semoga dengan kemantapan dirinya untuk berhijab dapat menjadi angin segar untuk penyelesaian masalahnya. Jika benar Tsania Marwa akan berhijrah untuk mengenakan hijab semoga menjadi berkah bagi dirinya.