Aktris cantik Lindsay Lohan sering sekali menunjukan rasa cintanya kepada Dubai dan Timur Tengah. Lindsay Lohan yang pindah dari New York ke Dubai, beberapa tahun lalu, benar-benar terlihat menghormati budaya dan agama yang ia pelajari di sana.

Setelah sebelumnya terlihat menggunakan hijab di Bandara Heathrow, kini Lindsay Lohan terlihat tampil menggunakan hijab di London Modest Fashion Week. Aktris Hollywood berusia 31 tahun itu hadir dengan mengenakan pakaian hitam pekat di sesi koleksi Zeynep Kartal AW18.

Di akun Instagramnya, Lindsay Lohan sempat menunjukkan secara langsung saat dia memakai hijab untuk pergi ke acara tersebut. Ketika itu, Lindsay juga mencoba memakai kerudung pashmina hitam berbahan katun dengan bantuan seorang wanita yang ada di sampingnya.

Lindsay Lohan datang ke London Modest Fashion Week bersama dengan rekannya. Lindsay memilih berpakaian jaket hitam yang dipadu dengan kaus kaki hitam dan juga dilengkapi dengan kerudung hitamnya.

Di ajang London Modest Fashion Week itu, desainer busana muslim Indonesia sempat berfoto bersama Lindsay Lohan. Seperti yang dilihat dari Instagram Stories Dian Pelangi, terlihat Dian Pelangi, Jenahara Nasution, dan Ria Miranda berfoto bersama dengan Lindsay yang berada di dalam mobil.

Pasca rumor popularitas Lindsay telah menurun, justru kabar terbaru ia semakin digemari para penggemarnya. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, di mana terdapat dalam sebuah foto Lindsay sedang dikerumuni fansnya.

Ini bukan kali pertama Lindsay Lohan memakai hijab. Pada 2016, dia mengenakan penutup kepala ketika berkunjung ke kampung pengungsian di Suriah.

Lindsay Lohan juga pernah membawa Al-Quran pemberian temannya di London. Lidsay Lohan menjelaskan sedang mempelajari agama Islam dari Al-Quran yang diberikan oleh rekannya. “Saya membawanya (Al-Quran) ke New York dan mempelajarinya,” ucap Lindsay Lohan seperti dilansir Liputan6.com (18/2).