Meski telah berhijab, pesinetron Shadrina Zatulini Munaf atau biasa dikenal Nina Zatulini tetap eksis. Ya, seperti kita ketahui sebelumnya Nina Zatulini pernah memutuskan berhenti sementara usai pernikahannya dengan Chandra Taupan. Apalagi usai pernikahannya, ia langsung dikaruniai anak yang kini berusia 1 tahun.

Dalam penampilan barunya mengenakan hijab, wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini mengaku tak semudah seperti apa yang dilihat. Menjadi bintang tamu di Good Morning, CNN Indonesia, Nina Zatulini mengaku berniat berhijab usai melahirkan putranya.

Ia mengaku hijab sebagai tanda syukur atas segala proses kehidupan yang dijalaninya. Menjalani pernikahan di usia muda dan langsung diberi momongan. Dalam perjalanan rumah tangganya, Nina Zatulini mengaku berjanji untuk mengenakan hijab usai melahirkan. Apalagi dalam prosesnya, ia melahirkan dengan cara normal.

Namun janji yang terucap tak langsung ditepati. Hingga akhirnya sesuatu terjadi. Di usia putranya ke 5 bulan, tak mau menyusu ASI. Wanita berusia 26 tahun ini pun sempat terpikir hal tersebut adalah teguran Allah SWT.

Akhirnya Nina Zatulini mengaku memantapkan diri untuk berhijab. “Bismillah aja semoga dikuatkan”, katanya.

Benar saja, usai mengenakan hijab, ia mengaku anaknya kembali menyusu ASI. Menurutnya, banyak pengalaman baru yang dialaminya usai mengenakan hijab. Banyak komentar di akun instagram pribadinya yang menuliskan keep istiqomah.

“Awalnya bertanya-tanya apa, oh ternyata semoga ditetapkan hatinya”, beber istri Chandra Tauphan ini seperti dilansir Tribunnews.com (1/2).