Meski kerap tampil dengan kepala terbuka, artis Cacha Frederica ternyata sudah berniat untuk mengenakan hijab. Tetapi, dia belum dapat memastikan kapan niat tersebut terwujud, meski sebenarnya mendapat dukungan penuh teman-temannya di komunitas Girl Squad.

“Aku sudah bilang ke teman-teman. Mereka fine-fine saja, kalau nanti aku berhijab, enggak akan keluar dari Girl Squad kok,” kata Chacha belum lama ini di Jakarta seperti dilansir Bintang.com (26/3).

Baginya, berhijab bukan persoalan menutup aurat tapi harus menjaga prilaku, perkataan dan perbuatan . Oleh karena itu, Chacha mengaku harus memperbaiki dan membersihkan hatinya. Lantas, apakah Chacha Frederica mendapat hidayah?

Selama bergabung di Girl Squad, Chacha mengatakan bahwa komunitasnya saling mengerti dan menghargai sahabat dan kerabat satu sama lain. Apalagi, anggota komunitas girls squad beragam profesi dan kenyakinan.

“Di geng kami itu ada dokter, artis, pengusaha, ibu rumah tangga, dan lainnya. Agama kami juga berbeda-beda tapi saling menghormati,” ujar Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini

Pemain film Buruan Cium Gue ini yakin teman-temannya tidak akan menjauh ketika Chacha Frederica memutuskan berhijab suatu saat nanti. “Jadi kalau nanti aku berhijab, teman-teman aku enggak mengucilkan aku,” ujar Chacha Frederica.