Setelah sempat nama besarya redup, kini Nama komedian Ahmad Firdaus alias Daus Mini kembali tenar. Hal ini setelah dirinya menikahi gadis cantik berhijab bernama Rahadini Destia Astrinatri. Ya, beberapa waktu lalu setelah mengucap ijab qabul di depan penghulu akhirnya pria beranak satu itu melepas masa dudanya. Videonya di depan penghulu ramai beredar di media sosial.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rahandini Destia Astrinatri binti Bapak Raden Udin Hari Suminto dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Daus ketika mengucap ijab kabul.

Di balik kabar bahagia Daus Mini, ada pula yang justru menjadikannya bahan guyonan. Sejumlah netizen pun memberikan selamat pada Duda beranak satu itu. Pria berusia 31 tahun itu ternyata berhasil memikat hati wanita lagi. Ada pula yang menyebut nama Baim Wong dan dijuluki kalah telah dari Daus Mini yang sudah menikah dua kali.

“Bang @baimwong lu kalah sama daus bang,”

“Trs bapak si MJ @baimwong kapan lg ni wkwkk sndiri aja kaya tiang listrik,”

“kecil kecil doyan juga,”

“Gpp lah minceuuu dia kawin , stock babang tamvan gak berkurang kok ….#ehh,”

“Astaga dragon, bang daus udah nikah 2x dan aku masih aja jomblo,”

Bagi pria dewasa yang pantas berumah tangga tapi belum menikah, kerap dijadikan bahan candaan. Karena bila dibandingkan secara fisik, Daus Mini memang ukuran tubuhnya layaknya anak usia sekolah dasar.

Daus Mini lahir di Jakarta, 3 April 1987 adalah aktor dan pelawak Indonesia. Aktor asli Betawi ini dikenal karena keunikan tubuhnya yang mini dengan tinggi 1,07 meter Dalam keluarganya, hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara kandungnya bertubuh normal.

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang bertinggi normal pada tanggal 17 Juli 2011. Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Pada 2014 lalu mereka resmi bercerai.

Meski usianya sudah 31 tahun, Daus Mini memiliki tinggi badan 1,07 meter. Tetapi, cinta memang tanpa syarat. Begitulah pandangan Rahadini pada suami barunya itu. Ketulusan dan kebaikan hati Daus Mini yang membuat Rahadini jatuh hati.

Wanita asal Bekasi itu menerima pinangan dari bapak  Ivander Haykal Firdaus tersebut. Dalam tayangan Opera Van Java di Trans 7, Senin (26/3/2018) malam, Daus Mini bersama istrinya menjadi bintang tamu. Mereka berpakaian layaknya pasangan pengantin. Rahadini sangat cantik dengan balutan hijab.

Pasangan pengantin baru ini menggunakan baju adat Jawa. Oleh Denny Cagur, Adul, Parto, Aziz Gagap dan Mpok Alpa, keduanya direka ulang melangsungkan pernikahan. Namun, beda dengan pernikahan pada umumnya, Daus Mini malah banyak ditanya-tanya.

Di depan istrinya, Daus Mini tetap pandai melucu. Saat dites soal mengenai hal yang pribadi dari masing-masing pasangan, baik Rahadini maupun Daus Mini ternyata belum begitu mengenal. Contohnya, saat ditanyakan berat badan masing-masing pasangan. Rahadini menulis berat badan Daus Mini 30 Kg. Sedangkan Daus Mini menyebut berat badan istrinya 40 Kg. Ternyata jawaban keduanya salah. Daus Mini memiliki berat badan 20 Kg dan istrinya 60 Kg.

Sebelumnya Daus Mini meminta petunjuk dari Allah, apakah Rahadini merupakan jodoh yang tepat untuk dirinya. “Saat saya shalat lalu meminta petunjuk Allah, entah mengapa wajah dia (Rahadini) yang terlintas,” ungkap Daus Mini Seperti dilansir Tribunnews.com (28/3).