Gaya busana Sivia Azizah makin menarik perhatian sejak memutuskan berhijab. Sivia pun mantap berhijab tak lama setelah grup musik yang membesarkan namanya Blink, resmi bubar. Penyanyi bersuara merdu ini punya gaya hijab yang kasual dan berbeda dari hijabers pada umumnya. Gaya boyish bintang kelahiran 1997 ini juga seringkali disebut SWAG.

Mendengar komentar tersebut. Sivia Azizah mengaku dirinya tak bermaksud bergaya SWAG. Seperti dilansir Detik.com (5/2) Sivia mengatakan “Sebenarnya bukan SWAG. Aku sebenarnya suka busana yang kasual, street style gitu. Aku sih merasa biasa saja. Cuma aku percaya diri, jadi mungkin orang ngeliatnya keren, SWAG gitu,”

Ia pun menerangkan bahwa gaya seperti ini tidak dipengaruhi oleh siapapun. Sebelum berhijab, gayanya sudah seperti ini. Jadi ia berusaha bergaya menjadi dirinya sendiri dan bergaya sesuai usianya. Bedanya, kali ini lebih tertutup saja.

Fesyen ala Sivia ini menginspirasi banyak hijabers, terlihat dari akun Instagram-nya yang sudah memiliki 1 juta followers. Tak heran jika gayanya modis, karena Sivia sendiri mengaku suka mendesain pakaian hingga membuatnya mantap belajar fesyen di ESMOD.

Meski grup musiknya sudah bubar, suara merdu Sivia Azizah masih bisa didengarkan. Ia mulai membesarkan akun Youtube-nya yang sudah memiliki sekitar 10 ribu subscribers. Ia aktif menggunggah video cover lagu yang ia sukai.

Dalam berhijab, Sivia mengaku masih banyak belajar. “Saya masih belajar, belum alim banget. Ini saja masih pakai celana. Tapi dari hal-hal kecil yang bisa aku hindari ya aku hindari. Misalnya pemakaian tas sling bag atau waist bag yang talinya menyilang di dada itu, aku hindari agar tidak membentuk lekukan tubuh,” ungkapnya

Sivia mengaku lebih suka memakai hand bag. Tas seperti ini jadi must have item Sivia setelah sneakers. Terlihat dari gayanya sehari-hari di Instagram yang tak pernah lepas dari sepatu sneakers beragam merek.