Ada yang berubah dengan penampilan Shinta Bachir. Bintang film Suster Keramas itu kembali memutuskan untuk berhijab. Tak akan ada lagi baju seksi yang akan dikenakan Shinta Bachir. Sang artis yang terbiasa tampil seksi ini menutup auratnya itu lagi bukan karena suatu masalah tapi semua terkait Tuhan. Shinta mengaku sangat bahagia bisa memakai hijab serta pakaian tertutup.

Keputusan itu diumumkan Shinta Bachir di akun Instagram pribadinya. Sembari mengunggah foto dirinya berhijab, artis 32 tahun itu juga memajang sebuah foto yang berisikan kata-kata bijak.

Seperti dilansir Liputan6.com (16/4), Shinta menuliskan, “Bismillah…. Kalau kita BERUBAH untuk jadi baik kerana Allah, Allah akan hantar orang-orang yang baik untuk bersama-sama kita,”

Sebelumnya, Shinta Bachir pernah berhijab ketika menikah pada 2014 lalu. Namun, dua tahun berselang, Shinta Bachir tampil mengejutkan dengan mencopot jilbabnya usai bercerai.

Sementara di laman Instagram Story, Shinta Bachir juga menampilkan beberapa kumpulan baju-baju seksinya. Rupanya, baju-baju tersebut dijual oleh Shinta Bachir dan sebagian hasil penjualannya akan ia sumbangkan.

“Bye-bye baju seksi. Ini semua saya jual sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Hayuk DM,” kata Shinta Bachir.

Dengan menjual baju seksinya, Shinta Bachir ingin memastikan bahwa dirinya benar-benar serius dalam berhijab. “Kalau dulu aku pakai jilbab, baju seksi masih aku simpan. Sekarang aku benar-benar buang semua,” ujar Shinta Bachir.